Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah 13 Aplikasi Penghasil Uang Halal Terpercaya

Inilah 13 Aplikasi Penghasil Uang Halal Terpercaya

Aplikasi Penghasil Uang Halal - Apakah kamu sedang mencari aplikasi penghasil uang halal yang aman dan terpercaya? Saat ini semua orang pasti menggunakan berbagai aplikasi untuk berbagai kebutuhan. Misalnya seperti bermain game, hiburan, belanja hingga mencari uang pun bisa di lakukan melalui aplikasi.

Terdapat berbagai aplikasi penghasil uang halal yang dapat kamu coba untuk menambah penghasilan sehari-hari. Dan tentunya aplikasi penghasil uang bukan merupakan suatu hal yang baru di dengar, apalagi bagi mereka yang hobi menjelajah di internet.

Bagi sebagian orang, ada yang menjadikan aplikasi penghasil uang halal ini sebagai pekerjaan utama untuk mencari uang sesuai yang di harapkan. Hal ini tentunya di dukung oleh berbagai kecanggihan teknologi saat ini yang tidak memandang usia. Baik itu anak-anak, remaja hingga orang tua pun sudah banyak yang menggunakan aplikasi penghasil uang untuk menambah penghasilan mereka dengan berbagai trik yang di gunakan.

Aplikasi penghasil uang halal merupakan sebuah aplikasi yang apabila di gunakan dalam jangka waktu tertentu, dapat menghasilkan uang sungguhan. Dengan begitu, pemakai aplikasi tersebut bisa mendapatkan hasil yang maksimal, apabila menggunakan aplikasi penghasil uang sesering mungkin dan kemudian mereka bisa menukarkan uang tersebut melalui dompet digital seperti DANA atau OVO.

Selain aplikasi penghasil uang halal ini, terdapat berbagai aplikasi dan situs lain yang dapat kamu coba untuk menghasilkan uang, diantaranya seperti situs penghasil uang tanpa deposit, situs penghasil uang resmi OJK, situs penghasil uang Dana, aplikasi penghasil uang tanpa undang teman. Namun di pembahasan kali ini, kami akan fokus untuk membahas tentang aplikasi penghasil uang halal.

Aplikasi Penghasil Uang Halal

Nah, jika kamu tertarik mencoba aplikasi penghasil uang halal untuk menambah penghasilan sehari-hari. Berikut kami ulas beberapa aplikasi penghasil uang cepat dan halal di bawah ini, simak ya !

1. Snack Video

Inilah 13 Aplikasi Penghasil Uang Halal Terpercaya

Aplikasi penghasil uang halal yang pertama adalah Snack video. Aplikasi snack video adalah sebuah aplikasi media sosial yang di gunakan untuk berbagi video pendek yang menghibur atau edukasi. Di aplikasi penghasil uang snack video kamu dapat menghasilkan uang dengan menukarkan poin.

Nah, poin tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara mengundang teman, unggah video serta menonton video di aplikasi tersebut. Selain itu, ada juga misi harian yang dapat kamu selesaikan untuk menambah poin yang bisa kamu tukarkan dengan uang digital.

Aplikasi snack video mempunyai berbagai fitur yang menarik, contohnya seperti fitur Nearby, yang artinya kamu bisa menemukan pengguna snack video terdekat lainnya di wilayah sekitarmu. Ada juga fitur Withdraw, yang di gunakan untuk proses penarikan uang dari hasil yang telah kamu peroleh dari aplikasi ini.

2. Tiktok

Inilah 13 Aplikasi Penghasil Uang Halal Terpercaya

Seperti halnya snack video. Tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial berbagi video pendek yang di gunakan untuk hiburan, menyebarkan berita atau edukasi. Dengan aplikasi tiktok kamu juga bisa mendapatkan uang, caranya seperti membuat konten yang bagus, berjualan, live streaming dan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa mendaftar sebagai tiktok affiliate untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Tiktok affiliate merupakan sebuah program penghubung antar penjual dan kreator, sehingga menguntungkan di kedua belah pihak. Kamu juga bisa menyelesaikan misi harian di tiktok, untuk menambah penghasilan dari aplikasi ini.

3. Shopee

Shopee merupakan marketplace yang di gunakan untuk jualan, tapi di sini kamu tidak berjualan agar dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini. Terus bagaimana? Nah kamu dapat bergabung dengan program shopee affiliate. Dengan bergabung program affiliate ini, kamu dapat menghasilkan uang dari banyaknya produk yang dapat kamu bagikan. Keuntungan yang di berikan pun lumayan besar, dari 2% sampai 10% dari harga barang yang kamu pilih untuk di bagikan.

Dengan mengikuti program affiliate shopee, kamu hanya perlu membagikan link tautan untuk mendapatkan komisi. Selain itu, para affiliator pun di bebaskan untuk menyebarkan link tautan tersebut di manapun serta dengan cara bagaimanapun yang penting menarik agar calon pembeli meng-klik link tautan tersebut.

Untuk dapat bergabung dengan shopee affiliate pun mudah, kamu tinggal daftar dan login di halaman affiliate.shopee.co.id dengan menggunakan akun shoppemu, kemudian mulailah menyebarkan link tautan produk yang sudah kamu pilih, mudah bukan?

4. BuzzBreak

Buzzbreak merupakan sebuah aplikasi penyedia berita, kamu bisa mendapatkan uang hanya dari membaca berita dalam beberapa artikel dan nantinya akan mendapatkan koin yang bisa di tukarkan dengan uang sungguhan. Semakin kamu rutin membuka serta membaca artikel berita yang ada di aplikasi ini, maka kesempatan mendapatkan uang pun akan lebih besar.

Selain itu, terdapat Event di aplikasi penghasil uang ini, yang artinya memberikan para penggunanya untuk mengikuti acara musiman yang dapat menghasilkan uang tambahan. Tak tanggung-tanggung, kamu bisa mendapatkan uang hingga Rp. 200.000, dalam acara ini. Nantinya, poin yang kamu peroleh dapat di tukarkan dengan uang sungguhan melalui dompet digital seperti OVO.

5. Helo

Aplikasi penghasil uang halal selanjutnya adalah Helo. Aplikasi buatan perusahaan ByteDance dan Tiktok ini sempat viral di kalangan publik. Pasalnya, dengan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan cara menonton video, membagikan kode referral sampai dengan unggah postingan secara rutin.

Helo merupakan sebuah aplikasi yang di gunakan untuk berbagi konten, alat komunikasi serta update berita terbaru. Aplikasi helo juga di sebut sebagai wadah untuk berkonten dari seluruh konten kreator yang ada di Indonesia.

6. Baca Plus

Sesuai dengan namanya, aplikasi penghasil uang halal sekaligus resmi ojk Baca plus merupakan sebuah aplikasi yang di gunakan untuk membaca artikel dan berita secara update. Kamu bisa menikmati berbagai fitur konten yang di sediakan oleh baca plus yang nantinya akan mendapatkan koin yang dapat di tukarkan dengan uang sungguhan. Ada juga misi harian, yang mengharuskan pengguna aplikasi tersebut membaca artikel yang telah di sediakan untuk mendapatkan koin tambahan setiap harinya.

7. Resso

Inilah 13 Aplikasi Penghasil Uang Halal Terpercaya

Aplikasi penghasil uang halal selanjutnya adalah Resso. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang di gunakan untuk mendengarkan musik. Kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, dengan menyelesaikan beberapa tugas harian yang telah di sediakan.

Hanya dengan mendengarkan musik dalam jangka waktu yang lama, kamu sudah bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Serta kamu juga bisa mengikuti berbagai event yang di sediakan oleh pihak resso untuk mendapatkan uang tambahan, yang kemudian dapat kamu cairkan melalui aplikasi dompet digital seperti Dana atau OVO.

8. AppNana

AppNana merupakan aplikasi penghasil uang halal selanjutnya. Terdapat berbagai cara agar dapat memperoleh penghasilan di aplikasi ini. Di antaranya adalah dengan cara bermain game dan mengajak teman untuk menggunakan kode referral. Semakin banyak yang bisa kamu lakukan, maka semakin besar juga poin yang di dapatkan.

Poin yang kamu peroleh nantinya dapat di tukarkan dengan uang sungguhan melalui aplikasi dompet digital. Selain bisa di tukarkan dengan uang, kamu juga bisa menukarkan dengan pulsa atau beberapa layanan dari berbagai mitra kerja sama dari aplikasi ini. 

9. Neo Plus

Aplikasi Neo plus merupakan sebuah program mata uang digital yang di rilis oleh Neo Commerce Bank, untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan cara menyebarkan kode referral. Jika ada teman atau orang yang bergabung melalui kode referralmu, maka kamu akan memperoleh uang sesuai yang sudah di tetapkan oleh pihak Neo. Semakin banyak orang yang bergabung melalui kode referralmu, maka semakin banyak juga penghasilan yang kamu peroleh.

10. Google Opinion Rewards

Aplikasi Google opinion rewards adalah sebuah fitur resmi Google yang meminta penggunanya untuk mengisi survey dan penilaian kepada suatu layanan. Google akan membayar para penggunanya, jika mereka sudah mengisi survery lengkap serta memberikan informasi yang berbentuk pernyataan. Jadi ini cocok sebagai aplikasi penghasil uang tanpa undang teman.

Untuk cara penggunaanya cukup mudah, pertama silakan download aplikasi Google opinion rewards di smartphone, kemudian login dan daftar menggunakan akun gmail yang tersedia. Kemudian, kamu sudah bisa mengisi survey yang tersedia di aplikasi tersebut. Uang yang telah di peroleh nantinya akan di konversikan menjadi saldo Google play, yang nantinya bisa kamu tukarkan melalui aplikasi dompet digital.

11. WhatsAround

Aplikasi Whatsaround merupakan sebuah aplikasi penghasil uang halal dengan cara berbagi foto. Kamu bisa mendapatkan cuan dengan cara menukarkan foto berkualitas dengan poin, nah poin tersebut nantinya dapat di tukarkan dengan uang sungguhan.

Selain berbentuk uang, kamu juga bisa menukarkan poin whatsaround dengan berbagai layanan yang ada di app store, play store hingga amazon. Agar mendapatkan poin yang besar, kamu perlu memberikan kualitas resolusi foto terbaik. Tak hanya foto menarik, kamu pun bisa mengunggah foto dengan kejadian atau moment tertentu. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang suka dengan dunia fotografi dan bertualang untuk memotret alam yang indah. Selain menyenangkan untuk di lihat, hasil fotomu juga bisa mendapatkan cuan yang berlimpah.

12. Jadi Duit

Aplikasi penghasil uang halal selanjutnya adalah Jadi duit. Seperti namanya, aplikasi ini di gadang-gadang dapat menghasilkan uang dengan cepat serta membukti membayar para penggunanya. Jadi duit mungkin belum familiar, karena memang aplikasi ini masih tergolong baru.

Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan tugas harian serta dengan menyebarkan kode undangan kepada semua orang. Semakin banyak orang yang kamu undang dan mereka menyetujui undangan tersebut, maka semakin besar juga penghasilan yang kamu peroleh.

13. GoNovel

Sesuai dengan namanya, GoNovel merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai cerita novel menarik di dalamnya. Untuk mendapatkan uang, kamu perlu menyelesaikan berbagai misi, salah satunya adalah dengan cara membaca novel. Semakin lama kamu membuka dan membaca novel, maka semakin besar juga uang yang di peroleh.

Kamu juga bisa membagikan kode referral untuk mendapatkan keuntungan lebih di aplikasi ini. Semakin banyak teman yang kamu undang dengan kode referral tersebut, maka semakin tinggi juga penghasilan yang kamu peroleh.

Kesimpulan

Itulah aplikasi penghasil uang halal dan resmi Ojk. Dari 13 aplikasi yang sudah kami ulas di atas, manakah yang menurutmu cocok dan menarik untuk di coba? Silakan kamu pilih salah satu atau beberapa aplikasi penghasil uang halal di atas. Sebagai informasi saja, hindari pengisian data yang bersifat rahasia untuk menghindari tindak kejahatan.