Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik, Legit Terbukti Membayar

Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik, Legit Terbukti Membayar

Situs PPC Legit Terbukti Membayar - Pay per click atau di singkat PPC adalah sebuah metode aksi klik iklan dari sebuah pengunjung situs atau website. Bagi Anda seorang blogger yang memonetisasi website dengan sistem PPC, Anda akan di bayar ketika ada orang yang meng-klik iklan tersebut.

Tak heran jika di luar sana banyak blogger atau pemilik website yang mendaftarkan blog mereka ke situs PPC, tujuannya adalah supaya blog mereka dapat menghasilkan uang dari sistem PPC tersebut.

Terdapat berbagai situs PPC legit yang terbukti membayar, yang bisa Anda gunakan untuk mencari uang di Internet tanpa modal, khususnya bagi seorang blogger atau pemilik website. Banyak situs PPC legit yang menawarkan berbagai kelebihan untuk para publishernya, salah satunya adalah dari harga klik iklan maupun tayangannya.

Situs PPC legit terbukti membayar yang sudah terkenal adalah Google Adsense. Ya, situs PPC legit ini merupakan situs milik perusahaan besar Google. Situs PPC ini sudah populer dan berdiri sejak 2004 silam, jadi tak heran jika situs PPC legit ini sangat terkenal dan banyak di minati oleh banyak orang.

Google Adsense memberikan penawaran harga klik dan tayangan yang tinggi. Jadi tak heran jika ada blogger atau pemilik website yang menjadikan situs ppc terbaik ini sebagai penghasilan utama mereka. Karena selain terbukti membayar, situs PPC ini juga mudah di gunakan.

Walaupun Google Adsense memiliki banyak kelebihan sebagai situs PPC legit terbukti membayar, tapi semua itu masih terdapat kekurangannya untuk dapat bergabung dengan situs PPC legit Google Adsense ini, yaitu susah approve atau disetujui. 

Nah bagi kamu blogger atau pemilik website yang sering di tolak Google Adsense jangan khawatir, karena masih banyak situs PPC legit terbaik yang terbukti membayar lainnya selain Google Adsense, dengan ini, kamu bisa mendapatkan uang dari Internet hanya bermodalkan laptop atau pc saja.

Terdapat berbagai sistem dalam situs PPC, yang artinya situs PPC ini tidak hanya menawarkan pembayaran dengan sistem klik iklan saja. Namun, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan melalui sistem cost per million (CPM), cost per sale (CPS), cost per action (CPA) serta yang lainnya. Jadi, sistem pada situs PPC legit terbukti membayar ini sangatlah menguntungkan, apalagi jika blog atau website yang kamu kelola mempunyai banyak pengunjung setiap harinya, pasti pendapatanmu juga akan meningkat dari sistem PPC ini.

Situs PPC (Pay Per Click) Legit Terbukti Membayar

Jika kamu sudah paham tentang apa itu PPC, sekarang kami akan ulas mengenai daftar Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik, Legit Terbukti Membayar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Google Adsense

Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik, Legit Terbukti Membayar

Situs PPC legit terbukti membayar yang pertama adalah Google Adsense. Ya, seperti yang sudah kami bahas di atas. Situs PPC Google Adsense ini memang sudah terkenal dan banyak peminatnya. Semua itu karena situs PPC terbaik ini menawarkan pembayaran yang tinggi dari segi klik iklan maupun pada tayangannya.

Selain itu Google Adsense merupakan situs PPC terbaik terbukti membayar sejak dahulu sampai sekarang. Jadi tak heran jika Google Adsense merupakan situs PPC legit, terbaik dan terbukti membayar. Sistem pada Google Adsense juga mudah serta iklan yang di tawarkan pada situs PPC ini relevan dan mobile friendly.

2. Mgid

Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik, Legit Terbukti Membayar

Mgid merupakan situs PPC terbaik terbukti membayar yang selanjutnya. Jika blog atau website kamu di tolak Google Adsense, mungkin alternatif lainnya adalah kamu bisa mencoba mendaftar dan bergabung di situs PPC Mgid ini. Karena situs PPC Mgid ini sudah berdiri sejak lama dan masih tetap berdiri hingga saat ini.

Jika kamu berminat bergabung dengan situs PPC Mgid, blog atau website kamu setidaknya sudah ada pengunjung sekitar 25 ribuan. Memang lumayan banyak, namun hal ini sebanding dengan pendapatan yang akan kamu terima nantinya. 

Dari berbagai kasus, banyak teman-teman blogger kami yang beralih ke Mgid setelah di tolak oleh Google Adsense. Pasalnya selain mendapatkan bayaran yang cukup tinggi, Mgid juga merupakan situs PPC legit dan terbaik yang terbukti membayar. Mgid mempunyai beberapa kelebihan serta kekurangannya.

Kelebihan situs PPC Mgid

  • Mengatur dan menyaring iklan mudah.
  • Panel administrator mudah dan simple.
  • Minimal pembayaran $100.

Kekurangan situs PPC Mgid

  • Bisa meningkatkan bounce rate.
  • Awal pendaftaran harus mempunyai 25 ribu pengunjung.

3. Adnow

Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik, Legit Terbukti Membayar

Kami merekomendasikan Adnow sebagai situs PPC legit terbukti membayar adalah karena partner kami yaitu website Anaktkj sudah mendapatkan ratusan dollar dari situs PPC ini. Maka dari itu, jika kamu ingin memonetisasi blog atau website silakan bergabung dengan situs PPC terbaik ini.

Kebijakan serta ketentuan untuk mendaftar dan bergabung dengan situs PPC Adnow juga sangat mudah. Tidak seperti situs PPC legit Mgid yang harus mempunyai pengunjung banyak, di situs PPC terbaik Adnow yang terpenting adalah blog atau website kamu tidak melanggar TOS dari Adnow saja. Seperti situs PPC lainnya, terdapat beberapa kelebihan serta kekurangan dari situs PPC legit ini.

Kelebihan situs PPC Adnow

  • Daftar lebih mudah dan cepat di terima.
  • Bisa di gabungkan dengan ikan dari situs PPC legit lainnya.
  • Terdapat 2000 lebih pengiklan.

Kekurangan situs PPC Adnow

  • Terkadang proses pembayaran telat
  • Tidak dapat menyaring iklan

4. Propeller Ads

Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik, Legit Terbukti Membayar

Situs PPC legit terbaik yang terbukti membayar selanjutnya adalah Propeller Ads. Jika kamu mendaftar dan bergabung dengan situs PPC legit ini, kamu bisa menerapkan sistem cost per million (CPM) pada blog atau website.

Apabila kamu ingin bergabung dengan situs PPC legit ini, pastikan blog atau website kamu sudah berdomain ya. Artinya sudah custom dengan top level domain (TLD), hal ini di karena kan agar blog atau website kamu mudah di terima oleh pihak Propeller Ads.

5. Adsterra

Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik, Legit Terbukti Membayar

Situs PPC terbaik lainnya adalah Adsterra. Situs PPC legit ini merupakan sebuah perusahaan penyedia iklan yang sudah ada dan berdiri sejak tahun 2013 dan masih berjalan sampai sekarang. Situs PPC ini memberikan penawaran serta pembayaran yang tinggi kepada setiap publishernya. Jadi tak heran jika situs PPC legit ini menjadi alternatif yang di gunakan oleh para blogger dan pemilik website.

Jika kamu penasaran, silakan daftar dan bergabung dengan situs PPC terbaik ini. Karena di Indonesia sendiri sudah banyak blogger yang mendaftarkan blog atau websitenya ke situs PPC legit ini.

6. HillTopAds

Situs PPC terbaik selanjutnya adalah HillTopAds. Ya, perusahaan penyedia iklan ini sudah berdiri sejak lama dan masih eksis dan terbukti membayar membernya hingga saat ini. Jika di situs PPC terbaik Mgid dan Google Adsense minimal pembayarannya $100, di situs PPC legit HillTopAds ini kamu bisa memperoleh pembayaran dengan minimal saldo sudah $50 saja. Selain itu, kamu juga bisa menerima pembayaran dengan berbagai metode seperti melalui Paypal, Bitcoin dan Payooner.

Situs PPC legit terbaik yang terbukti membayar ini kami rekomendasikan kepada kamu yang memiliki blog atau website yang sudah mempunyai banyak pengunjung perharinya, kenapa? Karena semakin blog atau website kamu banyak pengunjung maka semakin besar dan tinggi juga pendapatan yang kamu peroleh di situs PPC legit ini.

Proses mendaftar dan bergabung dengan situs PPC terbaik HillTopAds juga mudah, jika kamu sudah mendaftar, pihak HillTop Ads nantinya akan mereview blog atau website kamu sebelum benar-benar disetujui 100%. Selain mudah, situs PPC legit ini juga sangat mobile friendly, yang artinya pengunjung blog atau websitemu tidak terganggu dengan adanya iklan dari situs PPC terbaik ini.

7. Adplus

Situs PPC legit, terbaik terbukti membayar yang terakhir adalah Adplus. Situs PPC legit Adplus merupakan perusahaan penyedia iklan multifungsi yang menggunakan berbagai media, contohnya seperti search engine marketing, banner sampai SEO.

Terdapat berbagai syarat cukup tinggi yang harus Anda penuhi untuk bergabung dengan situs PPC legit ini, yaitu.

  • Blog atau website tidak boleh mengandung konten negatif.
  • Blog atau website harus menggunakan top level domain (TLD), seperti .com, .net, .id dan lainnya.
  • Pengunjung blog atau website minimal adalah 200 ribu/tampilan setiap bulannya.

Kesimpulan

Jika kamu mendaftar dan bergabung dengan situs PPC terbaik, legit terbukti membayar, patuhilah dan ikuti aturan yang di berlakukan oleh situs PPC legit tersebut. Hal ini bertujuan agar blog atau website kamu tidak di banned oleh perusahaan penyedia iklan tersebut.

Itulah ulasan mengenai Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik, Legit Terbukti Membayar, silakan tentukan pilihanmu untuk mendaftar dan bergabung dengan situs penghasil uang di atas. Pastikan bahwa blog atau websitemu sudah memenuhi kriteria untuk mendaftar di salah satu situs PPC legit, terbaik yang terbukti membayar tersebut.