Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaru

9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman - Uang merupakan kebutuhan manusia yang sudah tidak bisa dipungkiri lagi keberadaannya. Banyak orang berusaha untuk mencari penghasilan utama hingga tambahan melalui berbagai cara. Ada beberapa situs dan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mencari uang, misalnya seperti aplikasi penghasil resmi OJKaplikasi penghasil uang halal, situs penghasil uang Dana, situs penghasil uang tanpa deposit dan lainnya.

Mengenal Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Aplikasi penghasil uang merupakan jenis program aplikasi yang bisa berfungsi sebagai sumber pendapatan. Metodenya juga sangat beragam, mulai dari mengerjakan beberapa tugas hingga pengundian. Metode seperti ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui perangkat digital.

Dari sekian banyaknya tugas yang ada di aplikasi, kebanyakan pihak pengembang memberikan tugas dengan nilai berbeda. Contoh tugasnya adalah seperti memainkan game, survey, atau sejenisnya dengan sisipan iklan di sela tugas tersebut. Tetapi, ada juga tugas untuk mengundang teman agar bergabung ke aplikasi. Akhirnya, banyak orang yang mencoba untuk cari aplikasi penghasil uang tanpa undang teman di Google.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Kepergian para pengguna akibat tugas undang teman memang bukanlah hal baru. Selain sulit dalam proses penyelesaiannya, kamu juga harus mencari pengguna baru untuk mengunduh aplikasi. Ketika pengguna baru itu mendaftar via referral, barulah kamu bisa mendapatkan hadiahnya.

Jika kamu memiliki relasi, hal ini bisa sangat mudah secara penyelesaiannya. Namun, apabila tidak memiliki relasi maka tugas ini terbilang cukup sulit. Bagi kamu yang malas untuk menghubungi kontak lain pasti bisa merasakan yang sama. Jadi, apakah ada aplikasi penghasil uang tanpa undang teman? Berikut ini adalah daftar aplikasinya, simak ya !

1. Aplikasi Cashpop

Cashpop merupakan contoh aplikasi penghasil uang yang paling mudah di tangan penggunanya. Rilis di Google Play Store pada tanggal 7 Maret 2017, aplikasi ini selalu mengalami perkembangan. Bahkan ratingnya saja menembus angka 4.8 / 5 di Playstore per tanggal 4 Oktober 2022. Pastinya angka ini sangat fantastis untuk seukuran aplikasi penghasil uang.

Untuk sistem, Cashpop menggunakan metode koin sebagai mata uangnya. Koin ini nanti bisa kamu tukar ke saldo e-wallet, pulsa, atau voucher sesuai dengan kebutuhan. Fokus utama dari tugas yang ada aplikasi ini akan berfokus pada aktivitas media sosial. Contohnya adalah chatting, bermain game, menonton video, hingga browsing sesuai dengan arahan dari tugas di dalamnya.

Dengan lebih dari 3 juga kali unduhan, Cashpop memiliki satu fitur unik yang mampu membuat kamu nyaman. Fitur tersebut adalah sebuah kesempatan untuk mendapat koin meskipun ponselmu dalam keadaan mati. Untuk mengundang teman, Cashpop sebenarnya menawarkan hadiah jika kamu berhasil. Tapi, tugas yang satu ini tidaklah wajib karena hanya untuk tambahan saja.

2. Aplikasi Intokoku

Rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa undang teman berikutnya adalah Intokoku. Aplikasi ini mengharuskan setiap penggunanya untuk melakukan pemesanan di berbagai merchant belanja online. Bagi kamu yang suka berbelanja, sangat disarankan untuk memakai aplikasi ini jika ingin mendapat uang tambahan.

Pada tahun 2021, aplikasi ini sempat booming dan terkenal di kalangan masyarakat digital Indonesia. Pasalnya, setiap transaksi kamu akan dikembalikan oleh aplikasi. Mulai dari biaya pokok pemesanan, komisi, dan uang akan langsung kembali tangan kamu. Belum lagi aplikasi ini bisa menghubunhkan kamu dengan lebih dari 1000 tempat belanja online pilihan.

3. Aplikasi WhatsAround

Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang tanpa undang teman bernama WhatsAroud yang sempat populer di tahun 2018 hingga 2021. Jika kamu memiliki hobi travel dan fotografi, aplikasi penghasil uang tanpa undang teman ini bisa jadi rekomendasi terbaik. WhatsAround memiliki visi untuk membagikan informasi terkait sebuah lokasi dan setiap momen dari berbagai penjuru dunia.

Disini, kamu harus melaksanakan beberapa misi, seperti upload foto tempat baru yang ada di Whatsaround. Selain itu, kamu juga bisa mempublikasikan video ke dalam aplikasi. Nantinya, setiap misi yang berhasil kamu laksanakan akan berubah menjadi koin untuk withdraw.

4. Aplikasi Hago

Pada awalnya, aplikasi Hago hanyalah aplikasi biasa yang menampung banyak sekali permainan. Seiring berjalannya waktu, kini Hago juga melakukan pembaharuan sistem. Sekarang, kamu bisa bermain sambil menyelesaikan misi yang ada. Hadiah dari misi ini bisa kamu tukar ke uang tunai nantinya. Bahkan ada game khusus untuk mencari uang juga di sini.

5. Aplikasi Baca Plus

Rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang satu ini sudah memiliki pamornya sejak lama. Hanya dengan membaca artikel yang ada di dalam aplikasi, kamu bisa mendapatkan sejumlah koin. Semakin banyak koin yang berhasil kamu kumpulkan, semakin besar pula nominal uangnya. 

6. Aplikasi Cashzine

Hampir sama seperti BacaPlus, hanya saja Cashize memiliki media berupa video. Ada berbagai macam jenis misi yang ada di aplikasi Cashzine. Contoh sederhananya adalah memainkan permainan yang ada di dalamnya. Untuk penarikan uang, kamu bisa menggunakan rekening bank sebagai perantara ketika koinmu mencapai batas minimum penarikan.

Tidak ada kewajiban untuk mengundang teman, namun kamu tetap bisa melakukannya. Dengan mengundang pengguna baru untuk menggunakan Cashzine, kamu bisa dapat saldo tambahan yang bisa ditarik nanti. Estimasinya bisa dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah tergantung seberapa rajin kamu menjalankan misi Cashzine.

7. Aplikasi Cash App

Agak sedikit berbeda, misi yang ada aplikasi CashApp lebih bervariatif dengan berbagai penawaran. CashApp merupakan sebuah aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang bisa kamu pasang di smartphone. Untuk rating, aplikasi ini termasuk bagus dan sudah memiliki jutaan pengguna sejak lama.

Jika aplikasi lain mengharuskan kamu untuk bermain game, sosial media, dan membaca artikel, CashApp memiliki penawaran survey. Jadi, kamu bisa melakukan survey tertentu yang telah disediakan oleh pihak aplikasi. Hadiah dari tiap sesi juga bisa berbeda sesuai dengan penawaran yang ada. Tidak hanya survey, kamu juga bisa menonton video, dan memberikan ulasan CashApp untuk mendapat kredit tambahan.

8. Aplikasi Clipclaps

Rekomendasi terakhir datang dari Clipclaps yang pernah booming ketika pertama kali rilis. Sesuai namanya, Clipclaps berisi video klip singkat yang harus kamu tonton. Setiap videonya, kamu akan menerima sejumlah kredit yang bisa cair ke uang asli. Tugasnya yang mudah ini membuat banyak orang tertarik untuk mengunduh, terlebih lagi karena medianya berupa video singkat menarik.

Tidak sampai di situ saja, antarmuka di Clipclaps sebagai rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa undang teman juga sangat bagus. Gaya yang sederhana dan simpel membuat tampilan tidak sakit di mata. Selain menonton video, kamu juga bisa memiankan permainan yang sudah ada di dalam aplikasi. Untuk jenis video, rata-rata konten di Clipclaps adalah video lucu untuk hiburan dan entertaint.

9. Aplikasi BuzzBreak

Sama seperti Baca Plus, kamu bisa mendapatkan uang di BuzzBreak dengan cara membaca artikel. Selesaikan setiap misi yang ada dan jangan lupa untuk like atau komentar. Kamu akan mendapatkan kredit dan bisa ditukar ke uang tunai setelahnya.

Kesimpulan

Itulah uraian tentang 9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut via Google Play Store agar lebih aman. Jika ingin mengunduh via web atau aplikasi sejenis, pastikan sumbernya bebas dari virus agar perangkat smartphone kamu tetap sehat. Semoga artikel tentang aplikasi penghasil uang tanpa undang teman dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari ide bisnis online untuk menambah penghasilan sehari-hari.