Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Dia 12 Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

Ini Dia 12 Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar - Bagi kamu yang ingin jualan makanan kekinian tapi modal yang di miliki relatif kecil. Tenang, tidak semua jualan makanan harus dengan modal yang besar, ada juga yang menggunakan modal kecil. Apalagi jika jualan makanan kekinian tersebut viral dan trending, pastinya akan mendatangkan keuntungan yang besar.

Suatu ide jualan makanan kekinian dengan modal kecil, tapi untung besar tentunya hal ini tidak lepas dari cita rasa serta harga makanan tersebut yang relatif murah, hal inilah yang membuat jualanmu laris dan laku keras di pasaran.

Jika kamu bingung, tenang kami akan memberikan ulasan tentang ide jualan kekinian modal kecil, untung besar. Jadi kamu tidak usah khawatir, walau modal kecil, tapi ide jualan makanan kekinian bisa mendapatkan untung yang besar, berikut ulasannya.

Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

1. Piscok (Pisang Coklat)

Ide jualan kekinian yang pertama adalah piscok (pisang coklat). Piscok merupakan sebuah jajanan anak sekolah yang enak dan lezat. Pasalnya hal ini perpaduan rasa antara coklat dan pisang yang begitu menggugah selera.

Untuk pembuatannya sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan pisang dan sebuah tepung yang nantinya akan di jadikan sebagai kulit dari pisang tersebut. Kemudian, kamu tinggal menambahkan pisang tersebut ke dalam kulitnya. Lalu, di lumuri dengan coklat, di gulung dan kemudian di goreng. Jadi mudah bukan? dan tentunya menggunakan modal yang relatif kecil serta untung yang lumayan besar.

2. Bakso Aci

Makanan ringan ini merupakan salah satu ide jualan kekinian modal kecil, untung besar. Pasalnya bakso aci sangat di gemari oleh masyarakat. Selain rasa yang enak, bakso aci juga mudah dalam penyajiannya.

Jika kamu ingin memulai jualan kekinian bakso aci ini. Kamu dapat menjualnya secara langsung atau dengan sistem frozen food.

3. Makaroni Pedas

Bagi kamu pecinta pedas, dan mau memulai jualan kekinian. Makaroni pedas ada solusinya, karena makanan ringan ini banyak sekali peminatnya. Selain cita rasa yang enak dan pedas, makaroni juga gurih serta mudah dalam pembuatannya.

Jika kamu ingin jualan kekinian makaroni pedas, sebaiknya jalankan usaha ini pada wilayah sekitar sekolah atau bahkan perkuliahan. Ide jualan kekinian ini sangat cocok bagi kamu yang mempunyai modal kecil, tapi ingin mendapatkan untung besar.

4. Takoyaki

Makanan kekinian takoyaki merupakan makanan yang berasal dari jepang yang sudah menyebar di beberapa wilayah Indonesia. Biasanya makanan ini terdapat di mall-mall besar, tapi ada juga yang di pinggir jalanan.

Selain bentuknya yang unik, mudah di makan dan pastinya memiliki rasa yang lezat. Tentunya bukan hal yang mustahil lagi jika makanan kekinian ini laris di pasaran. Bagi kamu yang mau memulai jualan, ini merupakan suatu ide jualan kekinian modal kecil dan untung yang lumayan besar.

5. Tahu Goreng Krispi

Sudah terdapat di berbagai daerah, makanan kekinian tahu krispi ini, menjadi makanan yang di gemari. Walaupun hanya tahu, dengan adanya krispi makanan kekinian ini mendadak menjadi viral dan sangat di sukai oleh masyarakat.

Nah ide jualan kekinian tahu krispi, bisa kamu terapkan di daerahmu. Pasalnya dengan target pasar yang luas serta modal kecil dan proses pembuatan tahu krispi ini pun mudah. Di tambah lagi, jualan kekinian ini memiliki keuntungan yang lumayan besar.

6. Corndog

Corndog menjadi salah satu makanan kekinian yang hits dan viral. Pasalnya drakor atau drama kore juga menayangkan makanan kekinian ini. Selain pembuatan yang mudah, bahan bahan untuk membuat corndog juga gampang di temukan.

Untuk memulai jualan kekinian corndog, tidak membutuhkan modal besar. Cukup dengan modal yang minim, kamu sudah bisa menjual makanan kekinian corndog di daerahmu.

7. Roti Bakar

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan makanan kekinian ini. Ya, roti bakar sudah banyak tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Memang jualan kekinian ini sudah banyak yang menjualnya, tapi kamu bisa mengkombinasikan dengan berbagai minuman agar jualanmu semakin di lirik oleh pembeli.

Kamu bisa memulai jualan kekinian roti bakar di wilayah yang mempunyai tingkat keramaian tinggi, seperti di taman, kampus, sekolahan dan tempat lainnya.

Cukup dengan modal kecil, kamu bisa mencoba jualan kekinian ini. Selain pembuatan mudah, usaha makanan kekinian roti bakar juga memiliki untung yang lumayan besar.

8. Jagung Keju (Jasuke)

Jagung keju merupakan ide jualan kekinian yang pertama, selain memiliki rasa yang enak. Jagung keju juga baik untuk tubuh kita. Kamu bisa memulai jualan makanan kekinian ini di daerahmu dan tentunya yang memiliki tingkat keramaian tinggi.

Untuk penyajiannya, kamu hanya cukup membutuhkan jagung yang di olah menjadi kecil kecil. Setelah itu taburi dengan keju. Agar rasa lebih enak kamu bisa menambahkan susu di atas taburan kejunya.

9. Dessert

Ide jualan kekinian selanjutnya adalah dessert. Ya, makanan kekinian ini terasa tidak ada habis masa trendnya. Pasalnya selain rasanya yang enak dan lezat, dessert juga sangat di gemari oleh berbagai kalangan.

Bahan bahan untuk membuatnya pun cukup mudah, sama seperti membuat kue. Namun kamu perlu menambahkan aneka krim, agar rasa serta teksturnya lebih menggoda. Selain di jual di jalanan, kini dessert juga bisa sebagai alternatif makanan hantaran dan acara resmi lainnya.

10. Tteokbokkie

Sama seperti corndog. Tteokbokki juga merupakan jenis makanan kekinian yang berasal dari korea. Di Indonesia tteokbokkie menjadi salah satu jenis makanan kekinian yang populer serta di gemari masyarakatnya.

Selain mempunyai cita rasa yang enak, tteokbokkie juga dapat di sajikan dengan selera kepedasan. Kamu bisa memulai jualan kekinian ini secara langsung atau dengan sistem frozen food.

11. Rice Bowl

Selanjutnya adalah rice bowl. Ya, ide jualan kekinian ini menjadi populer, pasalnya selain terdapat banyak lauk dalam satu wadah. Rice bowl juga memiliki rasa yang lezat dan enak.

Kamu dapat memulai jualan makanan kekinian ini dengan menu makanan yang beragam, mulai dari ayam sambal matah, ayam katsu, dan lainnya.

12. Gorengan

Ide jualan kekinian yang terakhir adalah gorengan. Pastinya kamu sudah tak asing dengan nama ini, karena hampir di setiap daerah pasti banyak penjual gorengan. Selain pembuatan yang mudah, gorengan juga memiliki rasa yang enak dan pas untuk di jadikan lauk saat makan.

Terdapat berbagai macam jenis gorengan yang bisa kamu jual. Misalnya seperti, tahu isi, mendoan, bakwan, tempe goreng dan lainnya. Untuk memulai jualan makanan kekinian ini pun, kamu tidak perlu mengeluarkan modal besar. Dengan modal minim saja, kamu bisa mulai jualan gorengan di daerahmu.

Kesimpulan

Dengan adanya Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar, di atas. Tentunya kamu sudah memiliki gambaran serta ide untuk mulai jualan kekinian. Silakan pilih salah satu atau beberapa ide jualan di atas untuk memulai jualan makanan kekinian di daerahmu. Semoga bermanfaat !