Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Daftar Franchise Minuman Kekinian Di Bawah 5 Juta, Menguntungkan !

7 Daftar Franchise Minuman Kekinian Di Bawah 5 Juta, Menguntungkan

Franchise Minuman Kekinian Di Bawah 5 Juta - Banyak sekali produk minuman yang tersedia saat ini, mulai dari yang berasa maupun biasa. Minuman berasa ialah minuman yang memiliki banyak varian rasa, contohnya mulai dari rasa mangga, jeruk, coklat, susu dan lainnya. Sedangkan minuman biasa adalah minuman yang tak mempunyai rasa dan identik dengan air putih biasa. 

Jadi tak heran, jika banyak perusahaan yang membuka franchise minuman kekinian untuk berbagai rasa saat ini. Pasalnya minuman kekinian sangat di gandrungi oleh masyarakat, selain memiliki rasa yang enak. Minuman kekinian juga di bungkus dengan kemasan yang menarik.

Nah jika kamu tertarik untuk jualan minuman. Tapi terhalang oleh dana yang besar serta bingung dengan cara membuat minuman yang enak. Tenang, saat ini banyak franchise minuman kekinian di bawah 5 juta, yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk jualan minuman. 

Jadi kamu tidak perlu memikirkan racikan dan kemasan untuk sebuah minuman kekinian tersebut. Langsung saja join franchise minuman kekinian sesuai minatmu. Dengan begitu, kamu bisa langsung jualan minuman kekinian di daerahmu.

Baca Juga : Resep Minuman Segar

Waralaba Minuman Kekinian

Waralaba arti secara luas ialah sebagai hak antara pemilik merek sebuah produk dan pengguna merek tersebut. Bahasa umumnya, waralaba juga sering di artikan dengan bisnis kemitraan. Dan saat ini waralaba lebih di kenal dengan istilah franchise. 

Ya, dengan bisnis franchise dapat menjadi salah satu ide yang bisa kamu ambil untuk mulai terjun di dunia bisnis minuman kekinian. Pasalnya dengan metode franchise, modal yang di keluarkan lebih kecil serta dapat di jalankan oleh pengusaha pemula.

Murah, Mudah Dan Cepat

Seperti yang sudah di jelaskan di atas. Jika kamu bergabung dengan franchsie minuman kekinian. Kamu tidak perlu memikirkan racikan minuman, konsep bisnisnya serta strategi marketing yang di gunakan. Segeralah ambil langkah untuk memulai usaha di bidang ini.

Kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang besar dalam bisnis franchise minuman kekinian ini, cukup sediakan modal di bawah 5 juta saja, kamu sudah bisa bergabung dengan bidang usaha ini.

Franchise Minuman Kekinian Di Bawah 5 Juta

Sudah jelas penjelasan tentang franchise di atas? Kini saatnya kami memberikan ulasan tentang daftar Franchise Minuman Kekinian Di Bawah 5 Juta, berikut ulasannya.

1. Nyoklat Kress

Franchise minuman kekinian yang pertama adalah Nyoklat Kress. Ya, minuman kekinian ini terkenal dengan sensasi krispi di dalamnya. Ada sekitar sembilan varian rasa yang di sajikan oleh minuman kekinian ini. Di antaranya, chocolate banana, chocolate hazzelnut, chocolate tiramisu, chocolate oreo, chocolate milk, original chocolate, chocolate mocha, chocolate cappucino, chocolate cake.

Franchise minuman kekinian ini berasal dari Jawa tengah, tepatnya di kabupaten Wonogiri. Ada paket murah yang bisa kamu ambil untuk usaha wiralaba ini adalah sebesar Rp 2,9 juta dengan rincian Xbanner, Seragam, Backdrop serta 200 bubuk.

Franchise minuman kekinian Nyoklat Kress ini cukup populer dan di gemari oleh masyarakat. Pasalnya banyak varian rasa coklat yang sangat memanjakan lidah dan dahaga. Maka dari itu, kamu bisa pertimbangkan untuk memulai bisnis ini.

2. Teh Poci

Masyarakat Indonesia tentunya tak asing dengan minuman yang ber-varian teh. Pasalnya dari dulu, kita sudah mengenal minuman teh dan mungkin sebagian dari kita ada yang setiap hari mengkomsumsi minuman jenis ini. Nah saat ini ada usaha franchise minuman kekinian yang bernama Teh Poci.

Terdapat tiga paket di dalam franchise minuman ini, yaitu paket besar, paket reguler, dan paket hemat. Berikut rincian harganya, paket besar Rp 10 juta, paket reguler Rp 7 juta, paket hemat Rp 5 juta. Jadi kamu bisa sesuaikan dengan modalmu untuk memilih paket yang telah di sediakan tersebut.

Selanjutnya, setiap paket sudah termasuk, meja, booth, gelas plastik, tempat es teh, teko listrik, termos, mesin seal gelas plastik, sendok, saringan, centong dan box pendingin. Hanya ukuran serta jumlah perlengkapan yang membedakan dari setiap paket yang di ambil.

3. Es Cincau Cappucino (Capcin)

Minuman kekinian selanjutnya adalah es cincau capppucino. Ya, minuman kekinian ini memiliki banyak peminat yang menyebar di berbagai daerah Indonesia, pasalnya paduan rasa cincau dengan cappucino yang begitu enak dan lezat inilah yang menyebabkan daya tarik tersendiri.

Bergabung dengan franchise minuman kekinian es cincau cappucino, tergolong murah. Kamu hanya perlu menyediakan modal Rp 3 jutaan saja, sudah bisa bergabung dengan franchise minuman kekinian ini.

Banyak kelebihan jika kamu bergabung dengan franchise minuman ini. Selain mudah dalam penyajiannya, harga yang di tawarkan untuk bergabung dengan usaha franchise minuman kekinian ini juga murah.

4. Es Bubble Drink

Paduan antara boba dan aneka rasa jus membuat minuman ini populer serta memiliki banyak peminat di masyarakat. Minuman kekinian Es bubble drink mempunyai menu utama yaitu adanya berbagai rasa varian jus yang di padukan dengan boba yang kenyal dan lembut. Varian rasanya terdiri dari, rasa coklat, aneka buah, taro, cappucino, kopi, matcha dan lain lain.

Bagi kamu yang ingin bergabung dengan usaha franchise ini, kamu hanya perlu menyiapkan modal sebesar Rp 4,2 juta. Harga ini sudah termasuk dengan pengadaan awal, peralatan, booth serta bahan baku untuk penjualan

5. Ice Blend Squash

Bisnis franchise minuman kekinian Ice Blen Squash merupakan salah satu minuman yang paling di minati, terutama di daerah Cirebon. Pasalnya minuman ini selain menyegarkan juga terdapat berbagai varian rasa yang dapat memanjakan lidah.

Hanya dengan modal sekitar Rp 3 jutaan saja, kamu sudah bisa membuka usaha franchise minuman kekinian ini di daerahmu.

6. Matcho Chocolate Drink

Franchise minuman kekinian Matcho Chocolate Drink, tergolong minuman kekinian yang sukses di pasaran. Minuman ini sudah ada sejak 2012 dan hingga sekarang masih eksis dan tetap di gandrungi masyarakat.

Selain itu, minuman kekinian ini juga pernah mendapatkan penghargaan di bidangnya. Dan saat ini Matcho Chocolate Drink sudah mempunyai 175 gerai yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Untuk dapat bergabung dengan franchise minuman kekinian ini, kamu perlu menyiap modal sebesar Rp 4 juta saja. Dan harga ini tidak termasuk booth.

7. Moo Moo Korean Milk

Franchise minuman kekinian yang terakhir adalah Moo Moo Korean Milk. Minuman kekinian ini membuka franchise bagi siapa saja yang minat bergabung dengan usahanya.

Terdapat 3 jenis paket yang di tawarkan untuk franchise minuman kekinian ini, yaitu Paket booth besar Rp 6,2 juta, paket tanpa booth Rp 4,5 juta, paket ekonomis Rp 3,7 juta.

Jika kamu berminat bergabung dengan franchise minuman kekinian ini, silakan sediakan uang yang cukup sesuai pilihan paketnya. Nantinya jika kamu bergabung dengan usaha waralaba ini, kamu akan di berikan training tentang cara pembuatan minumannya.

Kelebihan Franchise

Franchise merupakan sebuah wadah usaha yang memberikan berbagai kemudahan bagi siapa saja yang bergabung dengan usahanya. Usaha franchise ini cocok bagi pemula yang ingin menjalankan sebuah usaha atau bisnis. Berikut berbagai kelebihan franchise.

  • Modal relatif kecil
  • Sudah di berikan training usaha
  • Selalu update tentang perkembangan pasar serta produk
  • Konsep usaha sudah di buat
  • Peralatan sudah di siapkan
  • Jenis usaha yang tidak membosankan

Kesimpulan

Maka dari itu, tidak usah bingung jika kamu ingin memulai usaha tapi tidak memiliki skill atau modal yang besar. Kamu bisa langsung bergabung dengan salah satu usaha franchise minuman kekinian di bawah 5 juta yang sudah kami ulas di atas.

Walaupun berbagai kemudahan serta kelebihan usaha franchise untuk memulai usaha, jangan lupa selalu terapkan teknik pemasaran yang tepat dan jitu, agar usaha yang kamu bangun dapat berkembang dan sukses di pasaran.